Banggai akan Jadi Lumbung Suara Partai Nasdem Sulteng

153
WhatsApp Image 2018-04-29 at 15.11.30
KETUA DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Training of Trainer Komisi Saksi Nasdem Daerah di salah satu hotel Luwuk, Ahad (29/4/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, LUWUK– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) optimis Kabupaten Banggai dapat menjadi lumbung perolehan suara partainya pada pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido mengemukakan hal itu saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Training of Trainer (ToT) Komisi Saksi Nasdem Daerah (KSND) yang berlangsung di salah satu hotel Luwuk, Kabupaten Banggai, Ahad (29/4/2018).

“Saya bangga setelah beberapa kali datang dan melihat langsung dinamika politik Partai Nasdem Kabupaten Banggai, utamanya yang berkaitan dengan konsolidasi struktur maupun peran politik partai Nasdem dalam merespon perkembangan dinamika politik daerah ini. Fakta-fakta politik inilah yang meyakinkan saya, bahwa di Kabupaten Banggai bisa menjadi lumbung perolehan suara partai Nasdem pada pemilu mendatang,” ujarnya disambut tepuk tangan dari seluruh peserta.

Lebih lanjut Midy panggilan akrab Tahmidy Lasahido itu menyampaikan, hari ini, dirinya kembali disuguhkan dengan fakta kegiatan konsolidasi yang sangat luar biasa oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai.

“Terima kasi kepada ketua DPD dan seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Banggai atas suguhannya yang telah meyakinkan saya dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng bahwa di Kabupaten Banggai kita bisa memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Midy berharap agar perkembangan konsolidasi partai Nasdem Kabupaten Banggai dapat dipertahankan dan jika perlu dilipatgandakan lagi. “Waktu kita tidak lebih dari setahun untuk terus mengkonsolidasikan kekuatan menghadapi pemilu 2019,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar dalam sambutannya menyatakan, kesiapannya untuk menjadikan Kabupaten Banggai sebagai lumbung bagi perolehan suara Partai Nasdem pada pemilu 2019.

“Target kami di Kabupaten Banggai Partai Nasdem harus memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019. Dengan begitu kami dapat mewujudkan apa saja yang menjadi agenda partai ini dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai,” tegasnya.

Di akhir pidatonya, ibu dari dua anak itu menginstruksikan kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk bahu membahu menggalang kekuatan yang masih tercerai berai dalam mendobrak dominasi politik yang selama ini hanya mengilusi rakyat di kabupaten ini.

Selain ToT KSND, di Kabupaten Banggai juga dilangsungkan asesmen Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem oleh tim asesmen Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...