Irvan DJ Nouk: Jangan Pilih Caleg yang Sudah Dua Periode!

127
WhatsApp Image 2018-05-07 at 18.38.10
MANTAN Ketua DPD PAN Palu, Irvan DJ Nouk saat menggelar silaturahmi bersama ratusan kader PAN di kediamannya Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Senin (7/5/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Mantan Ketua DPD PAN Palu, Irvan DJ Nouk mengimbau para kader PAN agar tidak memilih figur yang sudah menjabat dua periode di legislatif.

“Kalau sudah dua periode cukuplah. Kita pilih lagi yang lain, yang benar-benar loyal dengan partai. Ingat, satu periode itu lima tahun, kalau sudah 10 tahun, bolehlah. Yang lain juga harus merasakan,” ujar Irvan saat menggelar silaturahmi bersama ratusan kader PAN, di kediamannya Kelurahan Tondo, Senin (7/5/2018).

Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah, Irvan kedatangan 600 tamu. Para kader ini berasal dari delapan kecamatan di Kota Palu.

Selain para pengurus DPD dan DPC PAN, simpatisan yang datang juga didominasi para ibu dan kaum pemuda.

“Sudah mau Ramadan, jadi silaturahmi penting kita lakukan. Saya hanya mengundang para kader PAN dan yang datang hingga ratusan,” katanya.

Kegiatan itu lanjut Irvan, digelar atas nama pribadi. Menurutnya, dinonaktifkan sebagai Ketua PAN, bukan berarti harus berseberangan dengan partai. Irvan mengaku tetap menjadi kader PAN dan menjadi garda terdepan memenangkan partai berlambang matahari putih ini. Perihal sikap para pengurus DPC yang menolak pemberhentian dirinya, menurut Irvan, hal itu adalah bentuk dari kesetiakawanan.

“Soliditas kita tetap utama. PAN adalah partai kita, mari kita menangkan. Dukung pengurus yang baru untuk meraih cita-cita besar di 2019 nanti,” pesannya.

Menggelar silaturahmi, Irvan mengaku telah meminta izin partai. Pasalnya, selama dua tahun bekerja, dirinya merasakan suka-duka membentuk struktur hingga tingkat ranting. */CAL

Silakan komentar disini...