Seorang Anak Terjatuh dari Eskalator Mal Tatura Palu

1382
WhatsApp Image 2018-05-07 at 13.19.35
DISINILAH seorang anak terjatuh dari skalator di Mal Tatura Palu, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/5/2018) sekira pukul 10.30 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang anak terjatuh dari eskalator di Mal Tatura Palu, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/5/2018) sekira pukul 10.30 Wita.

Korbannya teridentifikasi berinisial AR (7), warga Jalan Anoa 1 Lorong Tamalanja, Palu Selatan.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Senin, menjelaskan, kronologis kejadiannya menurut keterangan saksi, sekira pukul 10.20 Wita korban sedang bermain di eskalator sebelah barat Mal Tatura.

Dimana anak atau korban itu memang sudah sering bermain-main di tangga tersebut. Pada waktu kejadian korban bermain di pinggir eskalator yang arah untuk naik.

Saksi sempat menegur korban,namun tidak dihiraukan oleh korban dan tetap bermain di tangga tersebut.

Tidak lama kemudian saksi melihat anak tersebut sudah terjatuh dari lantai 1 ke lantai dasar, sehingga saksi mengangkat korban dan membawa lari korban ke Rumah Sakit Budi Agung untuk mendapat pertolongan.

Kemudian saksi menghubungi orang tua korban untuk memberitahukan bahwa anaknya terjatuh.

“Kemudian orang tua korban melihat anaknya di rumah sakit,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian dagu dan mendapat enam jahitan serta luka memar di kaki sebelah kirinya.

Menurutnya, korban merupakan anak yang tinggal di Jalan Anoa dan sering bermain di Mal Tatura Palu tanpa adanya pengawasan orang tua.

Petugas sekuriti Mal Tatura juga sudah sering memperingati  korban untuk jangan bermain di tangga, akan tetapi korban tidak pernah menghiraukannya. HAL

Silakan komentar disini...