Ahmad M Ali Pastikan Kawal Kasman Lassa di Periode Kedua

210
photo6323233557241243688
BENDAHARA Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Ahmad M Ali saat orasi politik pada kampanye pasangan Kasman Lassa-Moh Yasin di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Ahad (13/5/2018) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali berkomitmen mengawal pemerintahan Kasman Lassa-Moh Yasin (Sakaya) pada periode keduanya.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali saat orasi politik pada kampanye terbuka terbatas di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Ahad (13/5/2018) sore.

Ahmad M Ali bahkan menyebut bahwa jika kelak pasangan Sakaya itu mengkhianati kepercayaan masyarakat, dia akan berdiri di depan memimpin warga Donggala untuk meminta pasangan Kasman Lassa dan Moh Yasin meletakkan jabatannya.

Ahmad M Ali juga menilai, bahwa merosotnya kinerja pembangunan dan pelayanan Kasman Lassa pada periode pertamanya, dikeranakan kurang harmonisnya hubungan antara Kasman Lassa dan wakilnya.

“Insya Allah pasangan Kasman Lassa dan Moh Yasin bukan pasangan kawin paksa,” ungkapnya disambut yel-yel hidup Sakaya dari ribuan pendukungnya.

Di akhir orasinya, Anggota Komisi VII DPR RI itu menginstruksikan kepada seluruh kader partai besutan Surya Paloh itu untuk bekerja secara sungguh-sungguh memenangkan pasangan Sakaya di Donggala.

Sementara itu, Kasman lassa dalam orasinya mengingatkan warga di wilayahnya bahwa dirinya telah meletakkan banyak hal sebagai dasar-dasar pembangunan yang telah lama terabaikan.

Dia juga menyebut telah berusaha meningkatkan kesejahteraan kepala desa dan seluruh perangkat desa sebagai ujung tombak pembangunan di Donggala, dengan harapan dapat mendorong kinerja pembangunan di desa.

Kasman juga menyampaikan komitmennya untuk menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan lebih baik lagi pada periode berikutnya.

Kasman Lassa juga mengajak ribuan pendukungnya menyanyikan lagu-lagu kenangan dengan irama dangdut membuat suasana lebih meriah lagi.

Bahkan Ahmad M Ali juga ikut memeriahkan dengan berjoget sambil berbaur bersama ribuan pendukung Sakaya.

Sebelumnya, Ahmad M Ali bersama rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulteng tiba di Desa Lero, Kecamatan Sindue, kediaman Kasman Lassa pukul 14.30 Wita dan disambut meriah dengan berbagai ritual adat penyambutan tamu istimewa bagi masyarakat Donggala.

Di kediaman Kasman Lassa yang merupakan posko utama pemenangan pasangan Sakaya, Ahmad M Ali dan rombongan melakukan diskusi ringan bersama Kasman Lassa seputar perkembangan konsolidasi pemenangan pasangan Sakaya di Donggala.

Ahmad M Ali dan rombongan juga mendapat suguhan berbagai makanan lokal dan buah sambil melihat foto-foto kampanye pasangan Sakaya sejak kampanye pilkada dimulakan.

Ahmad M Ali mengaku senang setelah melihat perkembangan konsolidasi pasangan Sakaya dari foto-foto yang disuguhkan Kasman Lassa.

Mendengar laporan dan melihat foto-foto kegiatan konsolidasi pemenangan Pilkada Donggala, Ahmad M Ali meyakini pasangan Sakaya dapat memenangkan Pilkada Donggala 2018.

Ahmad M Ali berharap semua kader Partai Nasdem terus bekerja melipatgandakan kekuatan memenangkan pasangan Sakaya di Donggala.

Bagi Ahmad M Ali, memenangkan pasangan Sakaya sama dengan memenangkan agenda pembangunan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Donggala. CAL

Silakan komentar disini...