Gubernur Sulteng: Gunakan Medsos dengan Bijak!

424
WhatsApp Image 2018-05-23 at 19.59.46
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola (baju biru) saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Ulya Kompleks Perumahan Sosial, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Rabu (23/5/2018) malam. FOTO: SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengimbau kepada warga di Kabupaten Tolitoli agar menggunakan media sosial (medsos) secara bijak sebagai upaya pencegahan informasi yang tidak benar alias hoax.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Longki Djanggola di hadapan para jemaah Masjid Nurul Ulya Kompleks Perumahan Sosial, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Rabu (23/5/2018) malam.

Menurut Longki, beragam informasi yang yang ada di berbagai medsos, baik Facebook dan pesan berantai WhatsApp hendaknya difilter, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang sumbernya jelas.

“Saya minta gunakan medsos secara bijak. Jangan membuat status gaduh yang bikin masyarakat resah, karena setiap status yang diposting akan diawasi oleh pihak berwenang,” tutur Longki Djanggola.

Ia mengatakan, masyarakat juga diminta agar setiap saat mewaspadai orang asing atau tidak dikenal di sekitar lingkungannya dengan melaporkan kepada pihak berwajib untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama demi menjaga situasi tetap kondusif di daerah ini.

Seperti diketahui, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tolitoli dalam rangka safari Ramadan.

Dalam safari Ramadan itu Gubernur Longki Djanggola menyerahkan sejumlah paket bantuan di Masjid Nurul Ulya Perumahan Sosial. SBR

Silakan komentar disini...