Polres Palu Berbagi 1.000 Paket Buka Puasa Gratis ke Pengguna Jalan

152
WhatsApp Image 2018-05-25 at 22.23.17
KETUA Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Palu Irma Mujianto turut membagikan paket buka puasa kepada para pengguna jalan di depan Anjungan Nusantara, Jumat (25/5/2018) sore tadi. FOTO: RIFKI

SultengTerkini.Com, PALU– Jajaran Polres Palu di Sulawesi Tengah berbagi ribuan paket buka puasa gratis kepada  para pengguna jalan yang melintas di Jalan Rajamoili tepatnya di Bundaran Patung Kuda  Anjungan Nusantara, Jumat (25/5/2018) sore.

Aksi berbagi paket buka puasa gratis yang dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto didampingi istri Irma Mujianto bersama sejumlah pejabat utama diantaranya Kabag Operasional AKP Sulardi, Kasat Lantas AKP Hangga Utama Darmawan, Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiawati dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Palu itu mendapat respon baik dari para pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Kapolres Palu AKBP Mujianto mengatakan, 1.000 paket buka puasa yang dibagikan kepada para pengendara ini adalah bentuk partisipasinya untuk berbagi bersama di Bulan Suci Ramadan.

Menurutnya, puasa Ramadhan dapat membentengi diri dari segala kejahatan, sifat dan perbuatan tercela. “Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran dan  lapisan masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan ini,” kata Mujianto.

Kapolres Mujianto mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya ataupun pihak terkait, bila ada hal-hal aneh dan mencurigakan  sekecil apapun itu agar melapor kepada pihak berwajib, atau pos aparat terdekat agar segera dapat ditindaklanjuti. CAL

Silakan komentar disini...