Ketua MUI Poso: Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadan

59
WhatsApp Image 2018-05-27 at 14.50.23
SUASANA safari Ramadan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama rombongan di Kabupaten Poso. FOTO: FAIZ

SultengTerkini.Com, POSO– Tim safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dipimpin Gubernur Longki Djanggola melaksanakan buka bersama dengan Pemerintah Kabupaten Poso pada Sabtu (26/5/2018) di salah satu hotel Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota.

Kegiatan itu dihadiri Wabup Poso Samsuri, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, Wakapolres Poso, Ketua MUI Poso Arifin Tuamaka dan ratusan tamu undangan lainnya.

Ketua MUI Poso Arifin Tuamaka menyampaikan, pada bulan suci Ramadan ini dapat belajar untuk mendidik jiwa agar bisa merubah segala sifat, baik sifat sombong, iri, dengki dan sifat buruk lainnya, sehingga menjadi lebih baik.

“Selama bulan suci ini mari kita perbanyak amal ibadah kita dengan membaca Alquran beramal saleh dan kebaikan lainnya,” ujar Arifin Tuamaka.

Arifin juga berpesan agar terus menjaga hubungan silaturahmi antar sesama umat muslim dan pemeluk agama lainnya demi tercipta kedamaian di Bumi Sintuwu Maroso.

Sementara itu, Wakil Bupati Poso Samsuri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulteng dan rombongan tim safari Ramadan yang telah menyempatkan hadir di wilayah Poso.

Acara buka puasa bersama dalam rangka kunjungan tim safari Ramadan Pemprov Sulteng ini berlangsung penuh keakraban.

Usai buka puasa rombongan Gubernur Sulteng bersama Pemda Poso kemudian melaksanakan Salat Isya dilanjutkan Salat Tarawih di Masjid Baitul Makmur Poso. FAI

Silakan komentar disini...