Nasdem Sigi: Pembagian Paket Buka Puasa Bukan Pencitraan

274
WhatsApp Image 2018-05-28 at 19.08.53
DEWAN Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Sigi menyalurkan 2.000 paket buka puasa kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor DPD Partai Nasdem Sigi dan beberapa titik lainnya di wilayahnya, Senin (28/5/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, SIGI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi menyalurkan 2.000 paket buka puasa kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor DPD Partai Nasdem Sigi dan beberapa titik lainnya di wilayahnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Rudi Asiko menyebut, pembagian paket buka puasa itu adalah rangkaian dari kegiatan program DPW Partai Nasdem Sulteng yang sepenuhnya dibiayai oleh Ahmad M Ali, Bendahara Umum DPP Partai NasDem selama bulan Ramadan tahun ini.

Hal itu disampaikan Rudi, panggilan akrab Rudi Asiko di sela pembagian paket buka puasa yang berlangsung di depan kantor partai tersebut Jalan Lasoso, Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin (28/5/2018).

Menurut Rudi, kelima paket program DPW Partai Nasdem Sulteng di bulan Ramadan tahun ini masing-masing buka puasa bersama di kantor DPW Partai Nasden Sulteng, pembagian paket buka puasa, pembagian kebutuhan pokok, silaturahmi Ahmad M Ali bersama warga Morowali dan mudik gratis.

Ia mengatakan, Ahmad M Ali berpesan agar kegiatan ini jangan dipolitisasi. “Ini murni kegiatan ibadah di bulan baik ini. Makanya, kegiatan ini dikemas dengan tema “bulan baik bersama orang baik”,” katanya.

Anggota DPRD Sigi itu menguraikan, di Kabupaten Sigi, kegiatan berbagi paket buka puasa ini dilaksanakan di beberapa titik dengan melibatkan seluruh komponen partai di kabupaten tersebut mulai dari depan kantor DPD Partai Nasdem Sigi, Lampu Merah Jembatan Kasubi Kecamatan Biromaru, depan Kantor Camat Marawola dan depan Masjid Darul Arkam Desa Tulo Kecamatan Dolo.

Rudi berharap, kegiatan Partai Nasdem ini jangan diterjemahkan sederhana sebagai kegiatan pencitraan semata.

“Jika yang berbuat di bulan baik ini disebut pencitraan, lalu mereka yang tidak berbuat apa-apa disebut apa?,” katanya.

Hadir dalam kegiatan pembagian paket buka puasa tersebut, Anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Sigi, Hafid Laturadja, Yusuf Edison, Semuel Samben, jajaran pengurus partai dan sayap partai. CAL

Silakan komentar disini...