Ditreskrimsus Polda Sulteng Anjangsana ke Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama

276
WhatsApp Image 2018-05-28 at 22.21.02
PARA perwira Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulawesi Tengah pose bareng Ustaz Nurdin usai buka puasa bersama di Kampoeng Nelayan, Kota Palu, Senin (28/5/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Jalan Hang Tuah Kota Palu, Senin (28/5/2018).

Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah itu dipimpin Wakil Direktur Reskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono didampingi sejumlah perwira menengah lainnya seperti Kasubdit Tindak Pidana Korupsi AKBP Teddy D Salawati dan Kabag Bin Ops AKBP John Inu.

Kedatangan para pejabat Ditreskrimsus Polda Sulteng itu disambut oleh pengelola Panti Asuhan Aisyiyah, Ustaz Muhammad Jaiz.

Setiadi Sulaksono mengatakan, kegiatan ini bertujuan dalam rangka kepedulian Polda Sulteng terhadap anak-anak panti asuhan di Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, Setiadi juga meminta kepada anak panti asuhan untuk dapat lebih bijak menggunakan media sosial.

“Jangan cepat menyebarluaskan berita yang tidak jelas kebenarannya. Kita harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial, itu yang penting,” kata mantan Kapolres Buol itu.

Ia pun berharap doa dari para anak-anak panti asuhan agar Polda Sulteng dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menyukseskan pilkada serentak tahun ini.

Dalam kesempatan itu, pihak Ditreskrimsus Polda Sulteng memberikan paket buka puasa dan santunan kepada seluruh anak-anak panti asuhan.

Usai anjangsana ke Panti Asuhan, pihak Ditreskrimsus Polda Sulteng kemudian menggelar acara buka puasa bersama di Kampoeng Nelayan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulawesi Tengah Kombes Polisi Arief Agus Marwan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para perwira dan anggotanya yang hadir dalam acara buka puasa bersama itu, termasuk kehadiran Ustaz Nurdin sebagai penceramah.

Menurut Arief Agus Marwan, kegiatan buka puasa itu bertujuan semata-mata membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota Ditreskrimsus Polda Sulteng di bulan suci Ramadan. CAL

Silakan komentar disini...