Yamaha akan Datangkan Ustaz Maulana dan Isyana Sarasvati di Palu

572
maulana-1
Ustaz Muhammad Nur Maulana

SultengTerkini.Com, PALU– Memeriahkan Bulan Suci Ramadan, main dealer Yamaha Sulawesi Tengah CV Akai Jaya Motor akan mendatangkan dai kondang, Ustaz Muhammad Nur Maulana dan artis papan atas Isyana Sarasvati.

Menurut Manajer Promosi Main Dealer Yamaha Akai Jaya Motor Sulteng, Didi Ardiansyah, pihaknya sengaja mendatangkan Ustaz Maulana yang memiliki sapaan khas kepada para pendengar dengan “Jamaah oh Jamaah” ini serta Isyana Sarasvati dalam sebuah kegiatan bertajuk Yamaha Religi yang akan berlangsung di halaman Masjid Agung Darussalam, Kota Palu, 1-2 Juni 2018.

Didi Ardiansyah mengatakan, keduanya akan tiba di Kota Palu dan melakukan Meet and Greet di Showroom Yamaha Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 pada Sabtu, 2 Juni.

“Karena kedatangannya berbeda waktu, Ustaz Maulana akan menyapa penggemar sekitar pukul 11 siang. sedangkan Isyana pukul 16.00 siang,” kata Didi, Senin (28/5/2018).

Puncak acara Yamaha Religi akan berlangsung pada Sabtu malam, 2 Juni di halaman Masjid Agung Darussalam Palu.

Acara akan didahului dengan berbuka puasa bersama ribuan warga. Kemudian pada malam hari, setelah Salat Tarawih, barulah akan menampilkan ceramah dari Ustaz Maulana dan hiburan artis Isyana Sarasvati.

“Mulai tanggal 1 Juni sudah ada kegiatan berupa test ride, service gratis, diskon spareparts dan sembako murah,” pungkas Didi Ardiansyah. PTR/CAL

Silakan komentar disini...