Mudik Gratis Nasdem Sulteng Diminati Banyak Mahasiswa

337
WhatsApp Image 2018-05-30 at 19.40.07
KETUA Panitia Mudik Gratis DPW Partai Nasdem Sulteng Mansur M Yahya saat memperlihatkan kupon mudik gratis di Gedung Restorasi Jalan Khairil Anwar, Rabu (30/5/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Program mudik bareng dan gratis Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) diminati banyak mahasiswa.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Mudik Gratis DPW Partai Nasdem Sulteng Mansur M Yahya usai buka puasa bersama warga Kota Palu di Gedung Restorasi Jalan Khairil Anwar, Rabu (30/5/2018).

“Hingga hari ke 14 Ramadan pendaftaran mudik gtatis DPW Partai Nasdem Sulteng umumnya didominasi kalangan mahasiswa dengan berbagai tujuan dalam wilayah Sulteng,” ungkapnya.

Menurut Ancu -panggilan akrab Mansur M Yahya-, tercatat sampai dengan Rabu (30/5/2018), pendaftar sudah mencapai 421 orang, 70 persen diantaranya adalah mahasiswa.

“Kami memang menyasar segmen mahasiswa sebagai sasaran utama. Seperti pengalaman penyelenggaraan mudik gratis tahun lalu 1438 H / 2017 M, tahun ini Banggai menjadi peserta terbanyak dari semua tujuan. Saat ini saja, sudah terdaftar 171 orang dari 421 jumlah pendaftar,” urai Ketua DPW Petani Nasdem Sulteng itu.

Ancu meyakini, jumlah ini akan terus bertambah hingga H-5 Lebaran seperti juga pengalaman pada tahun sebelumnya.

Ancu menguraikan, mudik gratis kali ini bekerja sama dengan 15 PO dengan 105 armada bus dan mini bus untuk mengangkut 1.018 pemudik dengan biaya sepenuhnya bersumber dari Ahmad M Ali, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI.

Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli tahun 2019 Dapil Kecamatan Dondo, Kecamatan Dampal Selatan dan Kecamatan Dampal Utara itu berharap, kepada siapapun yang akan mudik di kampung halamannya di wilayah Sulteng untuk mendaftarkan dirinya di kantor DPW Partai NasDem Sulteng Jalan Khairil Anwar Nomor 19 A Palu persis di samping Taman GOR Palu pada jam 10.00 -17.00 Wita.

“Tidak usah khawatir untuk mengikuti kegiatan ini. Tidak ada tuntutan dari kami terkait pilihan politik pada pemilu 2019 mendatang. Ini murni kegiatan sosial di bulan baik ini,” tegasnya.

Ancu juga menyampaikan, pendaftaran pemudik dapat juga dilakukan di PO yang bekerja sama dengan mereka masing-masing PO telah dipasang pengumuman berupa banner sebagai tanda bagi calon pemudik. CAL

Silakan komentar disini...