Qoot It Bantu Puluhan Anak Panti Asuhan

215
WhatsApp Image 2018-06-01 at 18.49.51
PIMPINAN dan karyawan Qool It foto bersama dengan puluhan anak panti asuhan usai acara buka puasa di tempat usahanya Jalan S Parman, Kota Palu, Jumat (1/6/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Qool It, tempat jasa pencucian mobil terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah di Jalan S Parman berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka puasa bersama puluhan anak panti asuhan, Jumat (1/6/2018).

Puluhan anak yatim piatu itu berasal dari tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Darussalam, Panti Asuhan Kasih Sayang, dan Panti Asuhan Al Fattahu.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Qool It, Ghandi Santoso mengatakan, acara buka puasa ini rutin digelar tiap tahun dalam rangka mengisi kegiatan sosial keagamaan di Bulan Suci Ramadan.

Selain itu kata Ghandi yang juga anggota Ikatan Motor Besar Indonesia Sulawesi Tengah, tujuan lain acara buka puasa ini adalah untuk menjalin keakraban dan membangun kebersamaan antara karyawan dan anak panti asuhan yang hadir.

Selain anak panti asuhan dan puluhan anggota komunitas sepeda motor, acara itu juga dihadiri Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulteng Kombes Polisi Diki Budiman, Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulteng AKBP Yoseph Bay dan Pemilik Wijaya Advertising dan My Balloon Rudy Wijaya.

Usai buka puasa kemudian dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Setelahnya, Pimpinan Qool It kemudian menyerahkan santunan kepada puluhan anak panti asuhan dan diakhiri dengan foto bersama. CAL

Silakan komentar disini...