IKA Smansa Palu Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

294
WhatsApp Image 2018-06-02 at 18.03.49
KETUA Umum IKA Smansa Palu Astrid Sandagang (belakang pakai jilbab kuning) dan sejumlah pengurusnya foto bersama dengan para anak yatim piatu usai buka puasa di Hotel The Sya Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (2/6/2018) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Palu di Sulawesi Tengah dari beberapa angkatan mengadakan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anutapura di Hotel The Sya Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Ketua Umum IKA Smansa Palu, Astrid Sandagang, kegiatan buka puasa ini digelar pengurus dan anggota IKA Smansa bersama puluhan anak yatim piatu.

“Buka puasa ini juga dirangkaikan dengan silaturahmi antar pengurus dan anggota IKA Smansa Palu. Alhamdulillah saya senang sekali teman-teman bisa hadir di acara ini,” kata Astrid.

Menurutnya, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dan akan menjadi program tahunan IKA Smansa Palu di Bulan Suci Ramadan.

Astrid berharap kegiatan sosial keagamaan ini tidak hanya buka puasa bersama semata, tetapi pihaknya juga akan melakukan anjangsana ke sejumlah panti asuhan di Kota Palu dan memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Tidak hanya di bulan puasa saja, kegiatan sosial lainnya juga akan kita lakukan di luar bulan Ramadan,” tutur Astrid Sandagang. CAL

 

Silakan komentar disini...