Ustaz Maulana dan Isyana Sarasvati Pukau Ribuan Warga Palu

385
WhatsApp Image 2018-06-02 at 22.55.29
DAI kondang, Ustaz Maulana berfoto bersama Mei Fang, HRD dan GM Finance CV Akai Jaya Motor (pakai topi biru) serta empat anak yatim dalam acara Yamaha Religi di halaman Masjid Agung Darussalam Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (2/6/2018) tadi malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Dai kondang, Ustaz Muhammad Nur Maulana atau biasa disapa Ustaz Maulana tampil memukau dalam ceramahnya di depan ribuan jemaah di halaman Masjid Agung Darussalam Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (2/6/2018) tadi malam.

Dalam ceramahnya Ustaz Maulana sesekali berbahasa Bugis-Makassar. Ia menyampaikan, tujuan penciptaan manusia di dunia adalah untuk beribadah kepada Allah SWT.

Ia mengatakan, ada orang yang tidak bisa digoda oleh iblis. Siapa itu? Dia adalah orang yang beriman. Orang yang beriman itu memiliki keyakinan yang tinggi.

“Anda beriman, iblis pasti susah menggoda,” katanya.

Iblis akan susah menggoda orang yang beriman bahkan sampai terkencing-kencing. Kencingnya jatuh ke bumi, itulah yang menjadi daun tembakau dan jadi rokok.

“Jadi siapa yang merokok berarti dia isap kencingnya iblis,” katanya yang kemudian disambut gelak tawa dari jemaah.

Ia mengungkapkan, ada dua orang tidak akan mencium baunya surga yakni anak durhaka kepada orang tuanya dan istri yang durhaka kepada suaminya.

“Anak-anak jangan durhaka ya kepada orang tuanya. Tidak ada suami berdosa sama istri, yang ada istri berdosa kepada suaminya, makanya istri selalu disuruh minta maaf sama suami,” katanya.

Tidak terasa Ramadan tinggal beberapa hari lagi, oleh karena itu Ustaz Maulana pun mengajak jemaah untuk terus memperbanyak ibadah dengan melakukan itikaf di masjid, tadarusan Alquran, serta Salat Tarawih agar bisa mendapatkan turunnya malam Lailatul Qadr, malam seribu bulan.

“Jangan kita tinggalkan Ramadan begitu saja. Mari kita perbanyak ibadah dan berdoa agar kita masih bisa bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan, aamiin,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Maulana juga mengajak Wakapolres Palu Kompol Basrum Syhibutu naik ke atas panggung dan mengampanyekan kepada seluruh jemaah untuk menolak berita-berita bohong atau hoax.

WhatsApp Image 2018-06-03 at 13.57.09
ARTIS Isyana Sarasvati juga tampil memukau. FOTO: ICHAL

Sebelumnya, artis Isyana Sarasvati juga tampil memukau di depan ribuan warga yang hadir memenuhi halaman Masjid Agung Darussalam pada Sabtu tadi malam.

Isyana yang tampil dengan mengenakan pakaian hitam hitam itu membawakan lagu-lagu hitsnya diantaranya berjudul Its My Style, Sekali Lagi, Tetap Dalam Jiwa serta jingle Mio S.

Kedatangan Ustaz Maulana dan Isyana Sarasvati di Palu ini dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadan yang digelar main dealer Yamaha Sulawesi Tengah CV Akai Jaya Motor.

Manajer Promosi Main Dealer Yamaha Akai Jaya Motor Sulteng, Didi Ardiansyah, pihaknya sengaja mendatangkan Ustaz Maulana yang memiliki sapaan khas kepada para pendengar dengan “Jamaah oh Jamaah” ini serta Isyana Sarasvati dalam sebuah kegiatan bertajuk Yamaha Religi yang berlangsung di halaman Masjid Agung Darussalam, Kota Palu, 1-2 Juni 2018.

Mulai tanggal 1 Juni kemarin sudah ada kegiatan berupa test ride, service gratis, diskon spareparts dan sembako murah, pungkas Didi Ardiansyah. CAL

Silakan komentar disini...