Kuota Terpenuhi, Pendaftaran Mudik Gratis Nasdem Sulteng Ditutup

74
WhatsApp Image 2018-06-06 at 20.09.26
MUDIK gratis yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Tengah dinyatakan penuh. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Mudik gratis yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) bagi masyarakat di wilayahnya dinyatakan penuh.

“Untuk beberapa tujuan dinyatakan ditutup karena telah memenuhi kuota, bahkan berlebihan, kecuali tujuan Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Donggala,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Mudik Gratis, Mansur M Yahya kepada media ini di Palu, Rabu (6/6/2018).

Ancu, panggilan akrab Mansur M Yahya mengatakan, untuk Kabupaten Parigi Moutong tersisa 29 kursi.

Sedangkan untuk tujuan Kabupaten Donggala (Pantai Barat) tersisa 16 kursi. Untuk dua tujuan ini, pendaftaran tetap dibuka hingga Ahad (10/6/2018).

“Permintaan cukup tinggi untuk tahun ini, sementara kami hanya menyediakan 1.000 kursi. Ini karena kendaraan yang tersedia di PO sangat terbatas,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya sangat berkeinginan memberangkatkan semua calon pemudik ke kampungnya masing-masing. Namun keterbatasan armada membuat mereka terpaksa menutup pendaftaran untuk beberapa tujuan.

“Kepada calon pemudik yang sudah terdaftar, diminta menyiapkan diri untuk diberangkatkan secara serentak pada hari Senin 11 Juni 2018, siang hari, pukul 14.00 Wita di lokasi wisata pegaraman Pantai Talise, Kota Palu,” kata Ketua DPW Petani Nasdem Sulteng itu.

Dijadwalkan, mudik gratis ini akan dilepas langsung oleh Ahmad M Ali, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.

Atas nama Partai Nasdem, Mansur M Yahya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulteng terlibat dalam kegiatan sosial ini.

Diberitakan sebelumnya, DPW Partai Nasdem Sulteng menyediakan 1.018 kursi, 105 armada, terdiri dari bus dan mini bus pada program mudik gratis tahun ini. CAL

Silakan komentar disini...