GO-JEK Perluas Layanan di Palu

297
WhatsApp Image 2018-06-07 at 16.49.47
ASISTEN I Pemerintah Provinsi Sulteng Faisal Mang (pakai batik hijau) menggunting pita sebagai tanda diresmikannya kantor cabang GO-JEK di Jalan Cumi-Cumi, Palu Barat, Kota Palu, Kamis (7/6/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– GO-JEK, penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia memperluas jangkauan layanannya ke Kota Palu, Sulawesi Tengah dengan membuka kantor cabang di Jalan Cumi-Cumi samping kampus IAIN, Palu Barat, Kamis (7/6/2018).

Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja mengatakan, hadirnya GO-JEK di Palu diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan solusi dan disaat yang sama membantu pekerja sektor informal memperoleh pendapatan lebih melalui teknologi.

GO-JEK saat ini merupakan platform layanan konsumen berbasis aplikasi terbesar di Indonesia yang telah didownload sebanyak lebih dari 77 juta kali.

Ia mengatakan, Sulteng, termasuk di dalamnya Palu memiliki potensi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang cukup tinggi.

Berdasarkan data yang ada pada pemberitaan media massa, jumlah pelaku UMKM di Sulteng saat ini mencapai 702.719 unit dan setiap tahunnya unit usaha UMKM mengalami pertumbuhan sebesar 1,08%.

Di Palu sendiri, masyarakat dapat menikmati layanan GO-JEK berupa layanan transportasi lewat GO-RIDE, layanan jasa antar makanan lewat GO-FOOD, jasa logistik melalui GO-SEND, layanan belanja kebutuhan secara online lewat GO-SHOP. Tak sampai disitu, GO-JEK juga melayani pembelian pulsa lewat GO-PULSA.

Acara peresmian kantor cabang GO-JEK di Palu yang dihadiri puluhan karyawannya dan pihak pemerintah kota setempat itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sulteng Faisal Mang mewakili Gubernur Longki Djanggola dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. CAL

Silakan komentar disini...