Bantu Warga Jelang Lebaran, Polres Donggala Bikin Pasar Murah

140
WhatsApp Image 2018-06-09 at 11.42.17
KAPOLRES Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat memeriksa kesehatannya dalam kegiatan pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Mapolsek Labuan, Sabtu (9/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1439 Hijriah, Polres Donggala di Sulawesi Tengah menggelar pasar murah yang dipusatkan di Mapolsek Labuan, Sabtu (9/6/2018).

Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang berkesempatan hadir menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pasar murah yang menjual beraneka ragam bahan kebutuhan pokok tersebut.

Menurut Kapolres Stanislaus, kegiatan yang berlangsung di Polsek Labuan ini baru pertama kali dilakukan di jajaran Polres Donggala.

Ia mengatakan, tujuan diadakannya pasar murah ini adalah untuk menstabilkan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pihaknya bekerjasama instansi terkait menyiapkan kebutuhan masyarakat berupa paket bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Intinya kita membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya terutama menjelang Lebaran,” kata orang pertama di Polres Donggala itu.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat agar semakin dekat dan mencintai kedua institusi tersebut.

Selain pasar murah, Polres Donggala juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga, termasuk pemudik dengan bekerjasama pihak Puskesmas Labuan.

“Saya ingin menitipkan pesan kepada warga yang hadir disini karena tahun ini tahun politik, saya harap kepada warga tentukan pilihan sesuai hati nurani,” kata Kapolres Stanislaus.

Kegiatan bertema “Sinergitas TNI Polri untuk Kepentingan Masyarakat” itu dihadiri Wakapolres Donggala Kompol Abu Bakar Djafar, Kabag Ops AKP Andy Saiful Arief, beberapa pejabat utama polres setempat, Kapolsek Labuan Iptu Musa, Danramil Tawaeli Kapten Arh Made Artha, dan sejumlah pihak sponsor.

“Hal ini juga sebuah bentuk kepekaan Polri terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dalam rangka menjelang Idul Fitri,” kata perwira menengah berpangkat dua melati di pundaknya itu sembari mengucapkan terima kasih kepada warga dan para pihak sponsor dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Stanislaus memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada sejumlah masyarakat di wilayahnya. CAL

 

Silakan komentar disini...