Polres Donggala Serahkan Bingkisan ke Keluarga Anggota Polri yang Gugur

280
WhatsApp Image 2018-06-10 at 11.44.59
KEPALA Bagian Operasional Polres Donggala AKP Andy Saiful Arief mencium anak almarhum Brigadir Anumerta Zainal Abidin saat anjangsana ke rumahnya di Kecamatan Balaesang, Ahad (10/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Donggala di Sulawesi Tengah anjangsana ke rumah keluarga anggota Polri yang gugur saat bertugas di wilayahnya.

Rumah yang didatangi Kepala Bagian Operasional Polres Donggala AKP Andy Saiful Arief mewakili Kapolres Stanislaus Ferdinand Suwarji itu adalah almarhum Brigadir Anumerta Zainal Abidin yang gugur pada tahun 2015 saat bertugas melaksanakan pengamanan perkemahan di Kecamatan Balaesang.

Almarhum Brigadir Anumerta Zainal Abidin meninggalkan seorang istri dan dua orang anak perempuan yang masih kecil.

Dalam kunjungannya, Kabag Andy Saiful Arief yang didampingi Kapolsek Balaesang Iptu Umar dan sejumlah pengurus Bhayangkari itu menyerahkan bingkisan dan tali asih sekaligus pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga Almarhum Brigadir Anumerta Zainal Abidin.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri dalam membantu anggota keluarga yang ditinggalkan suaminya karena gugur saat bertugas di lapangan,” kata mantan Kepala Bagian Operasional Polres Banggai itu. CAL

Silakan komentar disini...