Sambut Lebaran dan HUT Bhayangkara, Polres Bangkep Gelar Pasar Murah

166
WhatsApp Image 2018-06-13 at 03.22.20
KAPOLRES Banggai Kepulauan AKBP Idham Mahdi menyerahkan bingkisan Lebaran kepada warga di Salakan didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Bangkep Windy Idham, Selasa (12/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) di Sulawesi Tengah, Selasa (12/6/2018) menggelar pasar murah untuk warga di wilayahnya menjelang Lebaran 1439 Hijriah.

“Tempat pasar murahnya berlangsung di Sekolah Luar Biasa Desa Kautu, Salakan,” kata Kapolres Bangkep AKBP Idham Mahdi kepada SultengTerkini.Com, Rabu (13/6/2018).

Pasar murah itu menjual paket bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula pasir bagi warga yang membutuhkan dengan harga terjangkau.

Kapolres Idham mengatakan, pasar murah itu bertujuan untuk membantu meringankan beban warga sekaligus mengendalikan harga, terutama saat menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurutnya, tujuan lain digelar pasar murah itu adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72.

“Intinya kami ingin membantu warga untuk membeli kebutuhan bahan pokok, apalagi ini menjelang Lebaran,” kata orang pertama di Polres Bangkep itu.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Idham juga menyerahkan bingkisan Lebaran kepada warga di Salakan didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Bangkep Windy Idham. CAL

Silakan komentar disini...