Kasat Intelkam Polres Donggala dan Kapolsek Labuan Diganti

591
WhatsApp Image 2018-07-05 at 10.36.32
KAPOLRES Donggala AKBP S Ferdinand Suarji memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Labuan di halaman depan mapolres setempat, Kamis (5/7/2018) pagi tadi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolres Donggala di Sulawesi Tengah (Sulteng) AKBP S Ferdinand Suarji memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Labuan di halaman depan mapolres setempat, Kamis (5/7/2018) pagi tadi.

Prosesi sertijab dihadiri oleh Waka Polres, para kabag, para kasat, kapolsek, perwira, staf, bintara Polres Donggala dan Bhayangkari Polres Donggala.

Berdasarkan keputusan Kapolda Sulteng Nomor: KEP/172/VI/2018, Kasat Intelkam Polres Donggala AKP I Gusti AA Anjaya dimutasi sebagai perwira pertama di Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng.

Selanjutnya Kapolsek Labuan Iptu Musa dipromosi sebagai Kasat Intelkam Polres Donggala. Selanjutnya pejabat baru Kapolsek Labuan dijabat Iptu Rentje Teldy Laloan yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 Siyanmin Direktorat Intelkam Polda Sulteng.

Dalam amanatnya, kapolres mengatakan, sertijab ini merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Menurutnya, pergantian pejabat berdasarkan atas penilaian kebutuhan organisasi, sehingga pelaksanaan kegiatan, baik di bidang operasi maupun di bidang pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja Polres Donggala.

Dalam kesempatan itu, Kapolres S Ferdinand Suarji mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Donggala.

Kepada pejabat yang baru, orang pertama di Polres Donggala itu juga mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Donggala.

“Diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta melaksanakan tugasnya,” pungkas Kapolres S Ferdinand Suarji. CAL

Silakan komentar disini...