Amtrac Gelar One Day Trail Adventure Pesona Lipuku Berhadiah 12 Motor

171

WhatsApp Image 2018-07-24 at 15.33.16SultengTerkini.Com, AMPANA– Ampana Trail Adventure Club (Amtrac) akan menggelar One Day Trail Adventure dalam rangka meramaikan Pesona Lipuku di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah pada 3 November 2018.

Pembina Amtrac Muhammad Lahay menjelaskan, One Day Trail Adventure merupakan even sehari dengan menjelajah menggunakan motor trail mengambil start dan finis di alun-alun kantor Bupati Touna melewati rute tujuan wisata.

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Festival Pesona Lipuku 2018 di Kabupaten Tojo Unauna,” kata Muhammad Lahay yang juga Bupati Tojo Unauna itu kepada sejumlah jurnalis, Selasa (24/7/2018).

Selain akan disuguhkan pemandangan alam terindah di Ampana, para penunggang kuda besi trail juga berkesempatan mendapatkan 12 motor sebagai hadiah doorprize.

Dua dari 12 unit motor itu adalah motor trail sebagai grandprize, ditambah puluhan hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, usai menguji adrenalin di atas motor trail, para pecinta olahraga adventure itu juga akan dimanjakan dengan hiburan musik dari mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah.

Muhammad Lahay mengatakan, even olahraga itu merupakan momentum untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Touna, dengan target untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan.

Selain itu juga tujuan lainnya adalah sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta trail.

“Kita targetkan peserta sebanyak-banyaknya karena even ini terbuka untuk umum,” katanya.

Untuk mengikuti event ini, pecinta adventure diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp250 ribu.

Jadi tunggu apalagi segera mendaftar! CAL

Silakan komentar disini...