Yamaha Lexi Nyaman Bawa Pengendara Lewati Kemacetan Ibu Kota

173
yamaha
MACET di Jakarta. FOTO: SHUTTERSTOCK

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Kota besar seperti Jakarta pada umumnya dipadati oleh penduduk, yang membuat kondisi jalan dipenuhi kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk. Kemacetan ini tentu merugikan pengguna jalan karena akan banyak waktu yang terbuang sia-sia di jalan.

Untuk mengatasi kondisi jalan yang macet, motor seringkali jadi pilihan solusi memecah padatnya lalu lintas. Untuk kebutuhan inilah Yamaha menjawab keresahan warga Ibu Kota dengan meluncurkan Yamaha Lexi, skutik yang andal dalam salip-menyalip di tengah kemacetan.

Yamaha Lexi memiliki handlebar khas MAXI Yamaha yang nyaman untuk dibawa salip-menyalip di tengah kemacetan. Tentunya hal ini akan membantu pengendara dalam keadaan terburu-buru, misalnya berangkat kerja di pagi hari.

Selain itu, Yamaha Lexi juga didukung dengan bodi ramping yang membuatnya tetap nyaman untuk dibawa berbelok-belok melewati mobil-mobil yang terjebak macet.

Handlebar dan bodi ramping Yamaha Lexi merupakan perpaduan yang apik yang jadikan skutik ini nyaman dibawa meliak-liuk di tengah kemacetan. Dengan keunggulan ini jugalah Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan pas bagi pengendara di lingkup perkotaan.

Dengan Yamaha Lexi, pengendara tak perlu takut lagi macet dan telat berangkat kerja, karena skutik ini akan mampu membawa pengendara meliak-liuk melewati macetnya lalu lintas Ibu Kota.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...