Liga 3 Indonesia, Celebest FC Menang Telak atas Persbul Buol

542
WhatsApp Image 2018-07-29 at 21.07.41
PEMAIN Celebest FC merayakan gol keempat yang tercipta pada menit ke 86 pada laga perdana liga 3 nasional grup 8 antara Celebest FC vs Persbul Buol di Stadion Gawalise Palu, Ahad (29/7/2018). FOTO: IKHSAN MADJIDO

SultengTerkini.Com, PALU– Celebest FC menang telak atas Persbul Buol empat gol tanpa balas dalam pertandingan Liga 3 Indonesia Grup VIII yang digelar di Stadion Gawalise Palu, Ahad (29/7/2018) sore.

Satu gol lahir di babak pertama, sementara tiga gol lainnya terjadi di babak kedua.

Laga perdana Liga 3 Indonesia Grup VIII mempertemukan dua klub asal Provinsi Sulawesi Tengah.

Celebest FC yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan klub asal Kabupaten Buol Persbul Buol dengan skor empat nol tanpa balas.

Gol pertama lahir di babak pertama melalui pemain nomor punggung 17, Yuda Riski Irawan hasil tendangan sudut pada menit ke 13.

Gol itu bertahan hingga turun minum. Sementara gol kedua baru tercipta atas nama Murdaim pada menit ke 47.

Sementara pada menit 75 kapten tim Celebest FC Lucky Octavianto berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan dari tendangan bebas.

Memasuki akhir pertandingan tepatnya di menit 87 Murdaim kembali menggandakan golnya.

Dengan kemenangan telak itu, Celebest FC meraih angka penuh tiga poin dan berada di puncak klasemen Liga III Indonesia Grup VIII yang berisikan tiga klub yakni Celebest FC, Persbul Buol dan Perseka Kaimana yang berasal dari Papua. CAL

Silakan komentar disini...