Warga Lembasada Tewas Kecelakaan Tunggal di Desa Tosale

290
laka
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Seorang warga Desa Lembasada, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Donggala-Surumana tepatnya di Desa Tosale, Kecamatan Banawa Selatan, Rabu (8/8/2018).

“Iya, kejadiannya tadi pagi sekira pukul 07.30 Wita,” kata Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat dikonfirmasi media ini, Rabu.

Kapolres Stanislaus mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu adalah Asgar (57), warga Lembasada, Kecamatan Banawa Selatan yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi DN 4931 BP.

Ia menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor dengan membawa tiga termos ikan Rono bergerak dari arah Donggala menuju Surumana (arah utara menuju arah Selatan).

Pada saat di Jalan Trans Donggala-Surumana tepatnya di Desa Tosale Kecamatan Banawa Selatan bergerak dalam kecepatan di pendakian jalan agak menikung.

Kemudian korban mengambil jalur kanan jalan lepas kendali dan terjatuh. Akibatnya kepala korban mengalami benturan di bahu jalan sebelah kanan pada lajur arus lalu lintas berlawanan arah.

“Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) akibat mengalami benturan di bagian kepala,” katanya.

Kecelakaan tunggal dengan kerugian materi ditaksir Rp500 ribu ini sedang ditangani aparat Satuan Lalu Lintas Polres Donggala. HAL

Silakan komentar disini...