Dukung Prabowo-Sandiaga, Gerindra Sulteng Targetkan Menang 55 Persen

1432
WhatsApp Image 2018-08-10 at 19.34.34
KETUA DPD Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola (paling kiri) saat diwawancara sejumlah jurnalis usai pendaftaran bacaleg partainya di kantor KPU provinsi setempat, belum lama ini. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya resmi mendaftar ke KPU sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Jumat (10/8/2018) siang.

Sejalan dengan itu, pihak DPD Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan sangat mendukung deklarasi pencapresan Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Sulteng kami sangat mendukung keputusan ketua umum Gerindra memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres,” kata Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola kepada SultengTerkini.Com, Jumat (10/8/2018) malam.

Menurut Longki, figur Sandiaga Uno sudah sangat cocok untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Longki mengatakan, Prabowo sudah mempersiapkan Sandiaga sebagai kader muda terbaik dan sangat memahami masalah-masalah ekonomi di tanah air.

Apalagi Sandiaga memang merupakan pelaku ekonomi, dimana yang bersangkutan adalah seorang pengusaha muda sukses.

“Jadi pasangan Prabowo-Sandi adalah pasangan yang paling ideal untuk menjadi pemimpin bangsa ini,” kata Longki yang kini menjabat Gubernur Sulteng itu.

Untuk itu, Gerindra Sulteng yakin pasangan Prabowo-Sandiaga akan unggul dalam perolehan suara Pilpres 2019 di wilayahnya mengalahkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“(Pilpres 2014) Pak Prabowo kalah di Sulteng, mudah-mudahan Pilpres 2019 Pak Prabowo akan menang di Sulteng. Target suara menang di Pilpres bisa 55 persen,” kata Longki Djanggola optimis.

Untuk mencapai target itu, tim pemenangan Prabowo-Sandiaga di Sulteng sedang menyusun strategi agar bisa memenangkan pasangan yang diusung oleh empat partai besar yakni Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu.

“Dan strategi itu tentu tidak untuk dipublikasikan,” pungkas orang pertama di DPD Gerindra Sulteng itu. CAL

Silakan komentar disini...