Warga Gorontalo Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Vila Wisata Palu

757
WhatsApp Image 2018-08-10 at 20.33.20
SEJUMLAH polisi membawa jenazah ke RSU Bhayangkara Palu, Jumat (10/8/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang pria ditemukan tewas di kamar mandi sebuah Vila Wisata, Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (10/8/2018).

Korban yang diketahui bernama Iswandi HD (62) itu merupakan seorang mekanik asal Dusun Basulapa, Desa Balahu, Kecamatan Tibawa, Provinsi Gorontalo.

“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh penjaga vila berinisial S (52),” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Subbag Humas Aipda I Kadek Aruna kepada media ini, Jumat (10/8/2018) malam.

Kadek Aruna menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi S bahwa sekitar pukul 07.00 Wita dirinya datang mengecek vila dan mendapati korban bersama temannya.

Namun korban masih tertidur, sedangkan teman korban sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Gorontalo.

Selanjutnya saksi meninggalkan vila dan pergi ke kebun kemudian pada pukul 10.00 Wita saksi S kembali ke vila hendak mengecek air yang ada di dalam kamar mandi.

Namun pada saat membuka pintu kamar mandi saksi kemudian kaget melihat korban dalam keadaan tengkurap tanpa mengenakan celana.

Selanjutnya saksi memanggil warga untuk mengecek korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan dari warga, sejumlah aparat Polsek Palu Utara dan anggota Inafis Polres Palu segera mendatangi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara Palu untuk kepentingan penyelidikan. HAL

Silakan komentar disini...