Meriahkan HUT RI ke 73, 281 Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan di Balut

222
WhatsApp Image 2018-08-12 at 13.53.51
BUPATI Banggai Laut Wenny Bukamo menghadiri kegiatan lomba gerak jalan di Taman Kota Banggai Laut, Ahad (12/8/2018). FOTO: SABDIN

SultengTerkini.Com, BALUT– Sebanyak 281 orang peserta yang terdiri dari orang dewasa serta pelajar SMP dan SMA mengikuti kegiatan lomba gerak jalan di Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tengah, Ahad (12/8/2018).

Peserta lomba gerak jalan yang dilepas oleh Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo itu mengambil start dari Taman Kota Banggai Laut disaksikan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah dan warga setempat.

Meski di tengah teriknya matahari, namun tak menyurutkan semangat  para peserta untuk ikut serta dalam lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73.

“Alhamdulillah kegiatan lomba gerak jalan berjalan lancar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73,” kata Irsan Mamak, salah satu panitia pelaksana.

Sementara itu, Bupati Balut Wenny Bukamo mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan gerak jalan tersebut.

Apalagi antusias masyarakat begitu tinggi untuk ikut serta dan menyaksikan lomba gerak jalan tersebut.

“Kami berharap dalam pelaksanaan gerak jalan ini kita menjaga keamanan bersama agar kegiatan lomba gerak jalan yang hanya satu kali dalam setahun ini dapat berjalan lancar,” katanya. DIN

Silakan komentar disini...