Ahmad M Ali: Saya Mau Jadi Gubernur? Munafik Jika Saya Jawab Tidak!

505
WhatsApp Image 2018-08-14 at 22.27.22
ANGGOTA Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali saat reses di Desa Sidomukti, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (14/8/2018) tadi malam. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIMO– Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali menyebut dirinya bercita-cita ingin membangun kualitas petani di Sulawesi Tengah (Sulteng) di masa depan.

Komitmen ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan masyarakat tentang berkembangnya isu bahwa dirinya bakal maju sebagai Calon Gubernur Sulteng saat reses di Desa Sidomukti, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Selasa (14/8/2018) malam.

Ahmad M Ali, kehadirannya dipentas politik semata-mata ingin memperbaiki kualitas pengabdiannya dalam membangun kesejahteraan masyarakat, termasuk petani di Sulteng.

“Saya ingin mengangkat kehormatan petani di Sulawesi Tengah. Saya tidak ingin petani menjadi profesi yang rendah hanya karena harga pupuk tidak terjangkau, peralatan pertanian yang tidak bisa dibeli, infrastruktur pertanian tidak memadai dan masih banyak lagi,” ungkapnya penuh semangat.

Ahmad M Ali juga menyebut, kehadirannya di pentas politik, bukan untuk mencari kehormatan apalagi untuk mencari kekayaan untuk diri dan keluarganya.

Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu mengakui, bahwa semua orang tahu seperti apa kehidupannya sebelum memilih politik sebagai jalur pengabdiannya pada masyarakat.

“Apakah saya mau menjadi Gubernur? Saya harus jawab tegas, bahwa munafik jika saya jawab tidak!,” tegasnya disambut tepuk tangan seluruh peserta reses.

Reses yang berlangsung penuh kekeluargaan, berakhir dengan sesi dialog dan tanya jawab seputar masalah-masalah pembangunan dan masalah-masalah sosial lainnya.

Saat tiba di Desa Sidomukti, Ahmad M Ali disambut tarian Kuda lumping dan ribuan warga. CAL

 

Silakan komentar disini...