Warga Kasimbar Hilang saat Berkebun

410
WhatsApp Image 2018-08-14 at 20.22.00
SEJUMLAH petugas Basarnas sedang persiapan sebelum melakukan pencarian terhadap seorang warga Dusun Toriape, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (14/8/2018) sore. FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Pihak Basarnas Palu menerima laporan dari masyarakat atas hilangnya seorang warga Dusun Toriape, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Selasa (14/8/2018) sore.

“Kami menerima laporan dari Pak Masalangi (keluarga korban) bahwa pada Ahad (12/9/2018) pukul 08.00 Wita seorang pria bernama Tirman (50) hilang saat berangkat ke kebun di Dusun Toriapes,” kata Humas Basarnas Palu Fatmawati kepada sejumlah jurnalis di grup WhatsApp, Selasa (14/8/2018) malam.

Ia mengatakan, korban Tirman yang biasanya kembali pada sore di hari yang sama, namun sampai berita ini diturunkan korban belum kembali.

Usaha pencarian telah dilakukan oleh keluarga korban dan aparat desa setempat, namun hasil masih nihil.

Atas laporan itu, tim rescue dari Pos Pencarian dan Pertolongan Parimo berjumlah enam orang dikerahkan ke lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit mobil rescue, satu unit motor trail dan peralatan pendukung lainnya.

Pukul 19.20 wita tim rescue tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan keluarga korban selanjutnya tim rescue bergabung dengan tim yang sudah ada untuk melakukan pencarian terhadap korban Tirman.

“(Sampai dengan pagi ini) Korban belum ditemukan, masih dalam pencarian,” kata Fatmawati. CAL

Silakan komentar disini...