Aksi Donor Darah PT IMIP, 269 Kantong Darah Terkumpul

287
WhatsApp Image 2018-08-16 at 17.24.53
ANTREAN ratusan karyawan PT IMIP yang akan mengikuti donor darah, Kamis (16/8/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Ratusan karyawan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) mengikuti aksi donor darah di kantornya Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan yang digelar oleh PT IMIP kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tenggara itu merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 tahun.

Hasilnya, dari 378 karyawan yang mendaftarkan diri, 269 kantong darah berhasil dikumpulkan, sementara 109 batal karena kondisi kesehatan.

“Aksi donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan yang dilakukan PT IMIP untuk memperingati Dirgahayu RI ke 73 tahun,” kata Ketua Panitia sekaligus Penanggung Jawab Kegiatan, Pricylia S Tarema.

Menurutnya, untuk aksi donor darah seperti ini, bertujuan untuk kemanusiaan dan membantu masyarakat secara luas yang membutuhkan.

“Inilah bentuk solidaritas karyawan kepada masyarakat secara umum dan dipastikan, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan,” kata Pricylia. CAL

Silakan komentar disini...
loading...