Lomba Gerak Jalan Warnai Semarak HUT RI ke 73 di Dampal Selatan

216
WhatsApp Image 2018-08-17 at 12.37.20
FOTO bersama upacara peringatan HUT RI ke 73 di Lapangan Bangkir, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (17/8/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 juga berlangsung di Lapangan Bangkir, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (17/8/2018).

Upacara berjalan khidmat yang diikuti oleh pejabat desa dan kecamatan, terdiri dari Kapolsek, Koramil, guru-guru, kepala sekolah, ibu-ibu PKK, dan peserta upacara lainnya.

Setelah upacara pengibaran merah putih, diadakan lagi lomba gerak jalan tingkat SMP/MTSn se Dampal Selatan yang dimulai pada Jumat siang hingga sore hari ini.

Usai upacara penurunan bendera merah putih pada Jumat sore hari ini, juga akan diadakan pengumuman pemenang lomba gerak jalan.

Tidak kalah serunya, saat upacara, pembacaan teks proklamasi berjalan dengan khidmat. Setelah sesi upacara, diadakan pertunjukan masa-masa perang sebelum kemerdekaan 17 Agustus yang ditampilkan oleh pemuda Desa Pallakawe, daerah pegunungan dengan menggunakan seragam serta senjata perang.

Peringatan HUT RI ini sebelumnya juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba gerak jalan yang dilakukan dari 15 Agustus 2018 yang diikuti oleh puluhan peserta dari SD/MI se Kecamatan Dampal Selatan. */CAL

Silakan komentar disini...