Polisi-TNI di Donggala Kompak Meriahkan Lomba HUT RI ke 73

210
WhatsApp Image 2018-08-16 at 22.57.32
SEJUMLAH ibu Bhayangkari mengikuti lomba memasukkan pensil ke dalam botol di lapangan Mapolres Donggala, Kamis (16/8/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun  ini, Polres Donggala di Sulawesi Tengah menggelar berbagai macam lomba.

Serangkaian lomba yang dipusatkan di lapangan Mapolres Donggala pada Kamis (16/8/2018) itu diikuti peserta dari personel Polres Donggala, TNI Kompi Senapan-A Mekar Baru, anggota Direktorat Sabhara Polda Sulteng, Persit Kompi Senapan-A dan Bhayangkari Polres Donggala.

Berbagai perlombaan menarik disuguhkan dalam kegiatan ini seperti perlombaan memasukkan pensil ke dalam botol, membawa kelereng menggunakan sendok, makan kerupuk, motor lambat.

Selain itu adapula lomba memindahkan belut ke dalam botol, tinju bantal, estafet handuk muka, tarik tambang, lari bakiak, joget menggunakan balon dan futsal dangdut.

Kegiatan itu dibuka oleh Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Maria Novita Ferdinand.

Kapolres Stanislaus mengatakan, perlombaan antara TNI dan Polri ini untuk mewujudkan jiwa solid dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “Sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” kata orang pertama di Polres Donggala itu.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota yang hadir untuk lebih semarak dalam menyambut peringatan HUT RI sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diwujudkan oleh pendahulu dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Para peserta begitu antusias dalam mengikuti setiap perlombaan yang diselenggakan. Sorak sorai masing-masing pendukung menambah semarak dan semangat para peserta lomba dan tampil lebih percaya diri.

Kegiatan perlombaan berakhir pada Kamis sore dan ditutup dengan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang. CAL

Silakan komentar disini...