Wujud Soliditas, TKA di Morowali Ikut Upacara Peringatan HUT RI ke 73

543
WhatsApp Image 2018-08-17 at 12.28.32
SUASANA peringatan upacara peringatan HUT RI ke 73 di kawasan PT IMIP Morowali, Jumat (17/8/2018) pagi tadi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Dirgahayu Republik Indonesia (RI), tentunya menjadi satu kebanggaan bagi rakyat Indonesia untuk memperingati terlepasnya bangsa ini dari belenggu penjajah.

Setiap tahunnya, di seluruh pelosok negeri ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI dalam berbagai kegiatan, terutama upacara bendera.

Di Kabupaten Morowali sendiri, khususnya di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP), hari yang penuh sejarah itu tak hanya dirasakan oleh karyawan Indonesia saja, namun, Tenaga Kerja Asing (TKA) juga ikut merasakan.

Diantara para warga asing ini, ada yang ikut ambil bagian dalam barisan upacara, ada pula yang duduk di kursi tamu yang berada di belakang inspektur upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur PT IMIP, Hamid Mina mengatakan, agar seluruh karyawan yang tergabung dalan PT IMIP tetap mengedepankan kedisiplinan dan integritas di dalam bekerja.

Dirinya juga mengimbau agar setiap tanggung jawab yang diberikan oleh perusahaan, mesti dilakukan dengan penuh kesadaran.

“Saya mengimbau kepada seluruh karyawan yang bekerja pada masing-masing perusahaan dalam kawasan PT IMIP, supaya tetap mewujudkan lingkungan kerja yang disiplin dan berintegritas, serta berlomba-lomba dalam mengukir prestasi pada tugas dan tanggung jawab pada masing-masing departemen. Seperti tema yang di usung pemerintah pada Dirgahayu RI ke 73 ini “Kerja Kita Prestasi Bangsa”,” jelas Hamid Mina dalam amanatnya.

Pada momen peringatan HUT RI ke 73 itu juga, dirinya tak lupa mengingatkan agar seluruh karyawan tetap menjaga soliditas dan solidaritas.

Bagi Hamid Mina, dengan menjaga soliditas, tentunya akan menghindari problem yang akan berdampak negatif terhadap karyawan dan juga perusahaan.

“Marilah kita saling menghormati dan menghargai satu sama lain agar kita semua terhindar dari konflik yang dapat merugikan kita dan perusahaan. Yang terpenting juga adalah selalu mengutamakan keselamatan diri saat bekerja,” tegas Hamid Mina. CAL

Silakan komentar disini...
loading...