Last Child, Onci dan Enda Ungu Pukau Ribuan Penonton di Palu

626
WhatsApp Image 2018-08-18 at 00.39.44
SEJUMLAH artis dan grup band papan atas Tanah Air tampil memukau dalam Konser Pesta Rakyat Kemerdekaan 2018 di hadapan ribuan penonton yang memadati Anjungan Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (17/8/2018) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Sejumlah artis dan grup band papan atas Tanah Air tampil memukau dalam Konser Pesta Rakyat Kemerdekaan 2018 di hadapan ribuan penonton yang memadati Anjungan Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (17/8/2018) malam.

Penampilan band lokal Acis Project dan G-Star mengawali konser pesta rakyat itu kemudian dilanjutkan dengan parade paskibra.

Tak hanya itu, dua band ternama lainnya yakni Adipati Band dan Volmax Band juga tampil menghibur di hadapan ribuan penonton.

Suasana mulai meriah tatkala dua gitaris band Ungu, Onci dan Enda yang juga tampil dalam konser pesta rakyat itu ikut mengundang Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau biasa dikenal dengan Pasha Ungu naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Dengan berpakaian dinas Wakil Wali Kota Palu berwarna putih, Pasha membawakan sejumlah lagu hits Ungu.

Para penonton pun histeris dan ikut hanyut dalam lagu yang dibawakan Pasha dengan suara khasnya.

Serasa kurang lengkap, Pasha pun kemudian tidak lupa mengajak Wali Kota Palu Hidayat bersama Kapolres Palu AKBP Mujianto dan Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa untuk ikut naik ke panggung.

Para petinggi forum komunikasi pimpinan daerah Kota Palu itu kompak bernyanyi bersama penonton dengan lagu Ungu berjudul “Demi Waktu”.

Konser Pesta Rakyat Kemerdekaan 2018 itu ditutup dengan penampilan grup band Last Child yang sebelumnya sudah dinanti-nanti ribuan warga Palu dan sekitarnya mulai pukul 19.00 Wita.

Konser Pesta Rakyat itu digelar dalam rangka memeriahkan dan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 serta refleksi 2,5 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...