Warga Kasimbar yang Hilang saat Berkebun Ditemukan Tewas

393
WhatsApp Image 2018-08-21 at 05.36.07
JENAZAH warga Dusun Toriape, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yang hilang sejak Ahad (12/8/2018) sore, saat dievakuasi ke Rumah Sakit Anuntaloko, Senin (20/8/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIMO– Warga Dusun Toriape, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah yang hilang sejak Ahad (12/8/2018) sore, akhirnya berhasil ditemukan.

“Korban sudah ditemukan Senin kemarin dalam kondisi meninggal dunia,” kata Humas Basarnas Palu, Fatmawati kepada jurnalis di grup WhatsApp, Selasa (21/8/2018).

Fatmawati mengatakan, korban bernama Tirman (58) itu ditemukan oleh Sunarto, warga setempat pada Senin (20/8/2018) sekira pukul 15.00 Wita.

Saat itu Sunarto sedang mencari kelapa. Setelah  mendapatkan kelapa tersebut ia mencium bau tidak  sedap. Ia pun langsung terpikir dengan hilangnya korban yang saat  ini masih dalam pencarian.

Ia kemudian mencari darimana asalnya bau. Saat itu ia melihat sesuatu yang mencurigakan dan langsung didekatinya. Setelah didekati dan dilihat ternyata adalah si korban yang hilang dalam kondisi terlentang dan tak bernyawa lagi.

Hal itu langsung disampaikannya kepada warga. Mendengar kabar itu, sejumlah warga dan pihak keluarga segera menuju ke tempat korban ditemukan.

Keluarga kemudian melaporkan kepada pihak Kapolsek Kasimbar dan polisi yang tiba di tempat kejadian segera mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Sebelumnya pihak Basarnas Palu menerima laporan dari pihak keluarga korban bernama Masalangi bahwa pada Ahad (12/9/2018) pukul 08.00 Wita seorang pria bernama Tirman (50) hilang saat berangkat ke kebun di Dusun Toriapes. HAL

Silakan komentar disini...