Didukung Akai Jaya Motor Palu, Band “The Secret” Rilis Mini Album

289
WhatsApp Image 2018-09-03 at 18.46.53
MEI Fang, HRD dan GM Finance CV Akai Jaya Motor (tengah) berfoto bersama personel grup band The Secret sambil menunjukkan mini album di kantornya Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu, Senin (3/9/2018) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– The Secret, grup band lokal asal Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah merilis sebuah mini album perdana.

Menurut Deddy, sang vokalis The Secret, mini album The Secret itu telah dirilis dan secara resmi segera diluncurkan ke pecinta musik Tanah Air, khususnya di Sulteng.

“Alhamdulillah mini album band kami telah dirilis berkat Yamaha Akai Jaya Motor selaku sponsor utama,” kata Deddy kepada sejumlah jurnalis di kantor CV Akai Jaya Motor Jalan Mohammad  Hatta Nomor 46, Kota Palu, Senin (3/9/2018).

Ia mengatakan, mini album yang telah dirilis itu proses penggarapannya berlangsung selama sekitar dua bulan dengan berisi delapan lagu.

Dari delapan lagu itu, dua diantaranya adalah jingle Yamaha dan satu ciptaan Pasha Ungu berjudul Bertepuk Sebelah Tangan.

Selebihnya adalah lagu ciptaan The Secret, termasuk lagu berjudul Cukup Sudah yang akan menjadi single di mini album mereka.

Deddy mengaku senang bisa bekerjasama dengan Akai Jaya Motor hingga dapat merilis mini album mereka.

Band The Secret yang diawaki Deddy (vocalis gitaris), Wandi (gitaris), Itho (bassis) dan Emon (drumer) itu sebelumnya merupakan pemain band lama yang vakum karena kesibukannya masing-masing.

Namun setelah melewati diskusi yang begitu panjang dan melelahkan, mereka pun akhirnya sepakat membentuk band baru diberi nama The Secret yang artinya rahasia.

Band yang terbentuk pada 17 Februari 2014 di Palu itu mengusung genre musik mudah didengar.

Grup band tersebut menyatakan siap mengisi setiap even Yamaha untuk memberikan hiburan kepada para pelanggannya.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dan didukung oleh Yamaha Akai Jaya Motor Palu. Motor berkualitas itu adalah Yamaha,” pungkas Deddy yang didampingi seluruh personel The Secret.

Ia berharap agar mini album yang telah dirilis itu dapat diterima publik dan akan membuat penjualan kaset CD-nya meningkat.

Sementara itu, Manajer Promosi CV Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah mengaku pihaknya sengaja mendukung band The Secret karena personelnya yang masih muda-muda atau lebih dikenal saat ini dengan istilah kaum milenial.

Pihaknya juga mendukung band itu untuk merilis mini album mereka, sebab selama ini telah bekerjasama baik dan konsisten dalam membantu memberikan hiburan kepada para pelanggan dalam setiap gelaran iven.

“Untuk itu, peluncuran mini albumnya akan dibuatkan acara khusus yang rencananya berlangsung dalam bulan ini,” katanya.

Untuk tahap awal, pihak Akai Jaya Motor telah memberikan kontrak kepada Band The Secret selama setahun.

Didi mengaku pihaknya telah menyiapkan sebanyak ribuan keping kaset CD mini album The Secret untuk diperjualbelikan kepada para penggemarnya.

“Untuk kaset CD-nya dijual seharga Rp50 ribu dan dapat diperoleh di kantor Akai Jaya Motor atau kunjungi sekretariat band The Secret Jalan Yojo Kodi atau bisa juga follow akun instagramnya yakni thesecret.official,” tutur Didi Ardiansyah yang mendampingi Mei Fang, HRD dan General Manager Finance CV Akai Jaya Motor. CAL

Silakan komentar disini...