BEI Resmi Buka Kantor Perwakilan di Palu

239
WhatsApp Image 2018-09-05 at 14.09.42
DIREKTUR Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djayadi (kedua dari kiri) meresmikan kantor perwakilan di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1 Ruko Petak 5, Rabu (5/9/2018). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Bursa Efek Indonesia (BEI) kini telah resmi memiliki kantor perwakilan di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1 Ruko Petak 5 setelah diresmikan oleh Direktur Utama PT BEI, Inarno Djayadi, Rabu (5/9/2018).

Divisi Komunikasi PT BEI, Hani Handayani menuturkan, pendirian Kantor Perwakilan BEI ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pasar modal dengan menyebarluaskan informasi melalui sosialisasi dan edukasi mengenai pasar modal secara meluas, serta meningkatkan jumlah investor maupun keaktifan investor di seluruh provinsi di Indonesia, khususnya di Sulteng.

“Pendirian Kantor Perwakilan BEI Sulteng ini bertujuan mengenalkan dan mendekatkan diri kepada pemerintah daerah, instansi, asosiasi profesi, dan masyarakat di Sulawesi Tengah,” tutur Hani Handayani.

Hani menyebutkan, dengan diresmikannya kantor perwakilan di Kota Palu, maka BEI saat ini telah memiliki 30 kantor perwakilan atau pusat informasi Go Public di seluruh Indonesia.

Peresmian Kantor Perwakilan BEI Sulteng ini dilakukan oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola yang dilakukan secara simbolis dengan menandatangani prasasti pendirian Kantor Perwakilan BEI Sulteng.

Peresmian kantor perwakilan BEI Sulteng juga dirangkaikan HUT pasar modal ke 41 dengan berbagai rangkaian kegiatan antara lain, edukasi kegiatan pasar modal yaitu penyerahan bantuan pendidikan berupa tas dan perlengkapan sekolah kepada SD Karya Thayyibah Mamboro.

Kemudian dilanjutkan workshop dan seminar investasi  cerdas di pasar modal yang bakal dilaksanakan pada Rabu malam ini mulai pukul 19.30 Wita di salah satu hotel Jalan Mohammad Hatta.

Turut hadir saat penyerahan bantuan pendidikan dan workshop yakni Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sulteng Mohammad Syukri A Yunus, Direktur Utama BEI Inarno Djayadi, Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi, Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina.

Selain itu hadir pula Direktur Utana PT Kresna Sekuritas Octavianus Budiyanto, Direktur PT Philip Sekuritas Indonesia Thessaloniva Winarno, dan perwakilan PT Danareksa Sekurita. SAH

Silakan komentar disini...