Seorang PNS di Tolitoli Ditemukan Tewas

1236
WhatsApp Image 2018-09-10 at 11.43.13
SEORANG pegawai negeri sipil ditemukan tewas di rumah Jalan Yos Sudarso Kompleks SDN 3 Tolitoli, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Ahad (9/9/2018) sekira jam 11.00 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Seorang pegawai negeri sipil ditemukan tewas di rumah Jalan Yos Sudarso Kompleks SDN 3 Tolitoli, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Ahad (9/9/2018) sekira jam 11.00 Wita.

PNS guru yang ditemukan tewas itu diketahui bernama Talik Bidja (55).

Kapolres Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Alqudusy yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Senin (10/9/2018), membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres Iqbal menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Yus Horman dan Ardi.

Korban ditemukan terkapar di lantai dalam keadaan tubuh sudah hitam, perut membesar, mulut mengeluarkan busa, dan mengeluarkan darah dari mulut dan mata.

Polisi yang mendapat laporan itu segera mengamankan lokasi kejadian dan membawa mayat korban ke RSU Mokopido Tolitoli untuk divisum.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara oleh Tim Identifikasi Polres Tolitoli, terdapat darah yang keluar dari mulut dan dari luka kepala bagian belakang akibat benturan.

Polisi menduga korban sedang mengalami sakit jantung karena hasil olah TKP ditemukan di atas mejarumah tersebut obat untuk penyakit jantung.

“Dari hasil visum di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga mengalami penyakit serangan jantung,” kata orang pertama di Polres Tolitoli itu. HAL

Silakan komentar disini...