Akai Jaya Motor Palu Luncurkan Logo Baru

188
WhatsApp Image 2018-09-10 at 20.53.24
GENERAL Marketing CV Akai Jaya Motor, Indra Gunawan menjelaskan perbedaan logo lama (atas) dan logo baru perusahaannya (bawah) kepada sejumlah jurnalis di kantornya Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu, Senin (10/9/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– CV Akai Jaya Motor, diler resmi terbesar sepeda motor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng) meluncurkan logo baru perusahaannya menggantikan logo sebelumnya.

“Alhamdulillah, mulai hari ini kita luncurkan logo baru,” kata General Marketing CV Akai Jaya Motor, Indra Gunawan kepada sejumlah jurnalis di kantornya Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu, Senin (10/9/2018) sore.

Menurut Indra, peluncuran logo baru itu telah melalui proses dan pertimbangan yang matang setelah Akai Jaya Motor selama sekitar 35 tahun menggunakan logo lama sejak menggeluti bisnis mulai dari penjualan alat elektronik, alat pertanian hingga penjualan sepeda motor.

Sehingga katanya, pergantian logo lama juga karena didasari pada faktor kekinian dan penyegaran, dimana saat ini telah memasuki era digitalisasi, era teknologi yang serba canggih.

Ia menjelaskan, dalam logo baru Akai Jaya Motor itu terbaca huruf AJ sebagai inisial dan kode identitas perusahaan yang mengedepankan sumber daya manusia untuk kesejahteraan banyak kepala keluarga, khususnya di Sulteng.

“Huruf A tegak, tidak miring sebelah. Warga merah=penjaga, biru=kepercayaan,” katanya.

WhatsApp Image 2018-09-10 at 16.13.01
LOGO BARU

Huruf A dan J menggambarkan padi telah matang berkat pondasi atau batang kuat dan buah padi yang merunduk arti kesederhanaan dalam kekuatan bersama.

Dalam logo baru itu terbaca huruf J yang artinya adalah lambang quality control dengan simbol tanda centang umum digunakan, dipahami setiap profesional sebagai yang telah melewati proses panjang dan ketelitian untuk mencapai target apapun.

Ia menambahkan, simbol centang terlihat sederhana memiliki makna yang dalam, segala sesuatu memiliki jalan keluar, menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dikerjakan bersama, ketulusan hati dan berkualitas.

Sementara dalam logo baru itu terbaca Akai Jaya, perusahaan yang telah melewati dua generasi untuk kesejahteraan banyak umat.

“Berawal di Kota Palu dan tidak menutup kemungkinan akan meluas dengan berbagai sektor usaha seperti pembiayaan, sekolah, pelatihan, rumah sakit dan apapun yang menyehatkan dan mencerdaskan bangsa,” pungkas Indra Gunawan yang saat itu didampingi Manajer Promosi CV Akai Jaya Motor, Didi Ardiansyah. CAL

Silakan komentar disini...