Hadapi Liverpool di Liga Inggris, Spurs Tanpa Alli dan Lloris

96
spurs
DELE Alli absen saat hadapi Liverpool. FOTO: DAVID KLEIN/REUTERS

SultengTerkini.Com, LONDON– Tottenham Hotspur kehilangan dua pemain inti saat menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Dele Alli dan Hugo Lloris harus absen karena cedera.
Alli mendapat cedera hamstring saat membela Timnas Inggris di laga kontra Spanyol beberapa hari lalu. Dia cuma bermain 20 menit di laga itu sebelum ditarik keluar.

Ternyata cedera tersebut lebih parah dari dugaan dan membuat Alli harus absen setidaknya untuk dua laga ke depan, yakni saat menghadapi Liverpool pekan ini dan juga Inter Milan di Liga Champions tengah pekan nanti.

“Alli kurang beruntung, dia mengalami cedera ringan usai 20 menit pertama laga kontra Spanyol,” ujar Pochettino seperti dikutip BBC.

“Kami kecewa karena kami akan kehilangan dia untuk laga ini (kontra Liverpool) dan kemungkinan kontra Inter Milan di Liga Champions, tapi itu bukan masalah besar,” sambungnya.

Selain Alli, Lloris juga masih berkutat dengan cedera paha yang belum pulih benar usai laga kontra Manchester United beberapa pekan lalu. Cedera itu sudah membuat Lloris absen saat kalah dari Watford 2 September dan laga internasional bersama timnas Prancis.

Dengan demikian, Spurs masih harus menurunkan Michel Vorm di bawah mistar. Selain Alli dan Llloris, Moussa Sissoko juga bakal absen karena persoalan serupa.

“Lloris harus menjalani pemeriksaan terkait perkembangan cedera. Semoga saja sudah baikan dan dia akan bisa dimainkan dalam waktu dekat seperti Dele Alli,” tutupnya.

Spurs saat ini berada di posisi kelima klasemen usai kekalahan dari Watford, sementara Liverpool memuncaki klasemen dengan empat kemenangan beruntun.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...