Ma’ruf Amin Silaturahmi ke Warga NU di Jambi

55
amin
MA’RUF AMIN tiba di Jambi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, JAMBI– Bakal cawapres Ma’ruf Amin berkunjung ke Provinsi Jambi. Dalam kunjungan ini, Ma’ruf akan bersilaturahmi dengan warga NU di Jambi serta menghadiri haul sahabatnya, almarhum KH Wahab Nasution.
Ma’ruf tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, pada Kamis (13/9/2018), dan langsung disambut sejumlah ulama serta tokoh masyarakat. Ketua DPD PDIP Jambi Edi Purwanto mengatakan kehadiran Ma’ruf di Jambi bukan untuk agenda politik.

“Namun hanya untuk menghadiri haul sahabatnya yang ke-20. Selain itu, beliau juga akan bersilaturahmi dengan teman-teman NU di Jambi dan menghadiri pondok pesantren,” ujar Edi Purwanto saat dihubungi detikcom, Kamis (13/9).

Edi pun memastikan Ma’ruf tidak memiliki agenda khusus di Jambi terkait kampanye politik. Ma’ruf juga akan berkunjung ke kantor DPD PDIP Jambi untuk membahas pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jambi.

“Karena beliau menyadari betul tahap-tahap kampanye itu belum ada. Namun untuk diketahui, ada 6 bupati dan 2 wakil bupati di Jambi yang ikut mengusung pasangan Jokowi- Ma’aruf Amin nantinya. Tidak hanya itu, ada juga beberapa kader partai politik, termasuk Plt Gubernur Jambi Fahrori Umar, dan Gubernur Jambi periode 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA),” kata Edi.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...