Sahabat PASSS, Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi Terbentuk di Sulteng

699
WhatsApp Image 2018-09-15 at 16.07.29
PENGURUS DPW Tim Relawan Sahabat PASSS Sulawesi Tengah (Sulteng) foto bersama usai mengikuti rapat perdana di Rumah Pemenang Relawan Sahabat PASSS Sulteng Jalan MH Thamrin Palu. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Satu per satu tim relawan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulawesi Tengah (Sulteng) terbentuk.

Setelah sebelumnya ada Gabungan Relawan Prabowo-Sandi atau disingkat Garpas, kali ini ada tim relawan yang telah terbentuk di Sulteng yakni bernama Sahabat PASSS (PrAbowo Subianto Sandiaga Salahuddin).

Tim relawan itu diisi dari kalangan milenial, emak-emak hingga ulama dengan berbagai latar belakang profesi yang diketuai M Natsir Abbas dan Mahmud Abdullah selaku Sekretaris.

“Alhamdulillah tim relawan Sahabat PASSS Sulteng telah terbentuk dan Jumat malam kami sudah menggelar rapat perdana di Rumah Pemenang Relawan Sahabat PASSS Sulteng Jalan MH Thamrin Palu,” kata Sekretaris DPW Relawan Sahabat PASSS Sulteng, Mahmud Abdullah kepada SultengTerkini.Com, Sabtu (15/9/2018) malam.

Ia mengatakan, pembentukan dan pengesahan Tim Relawan Sahabat PASSS Sulteng itu ditandai dengan diterbitkannya Surat Keputusan dari DPP Sahabat PASSS Nomor: 01/A/K-S/IX/2018 tertanggal 8 September 2018.

Pada rapat perdana yang dibuka oleh Ketua DPW Sahabat PASSS Sulteng itu diawali dengan perkenalan para pengurus.

Para peserta rapat yang hadir pada malam itu menyampaikan beberapa kata pendahuluan, arahan dan harapannya untuk berikhtiar dan berjuang bersama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi melalui Tim Relawan Sahabat PASSS.

Natsir Abbas dalam arahannya menyampaikan sekilas tentang agenda ekonomi umat Islam dan keberadaan ruko persiapan Gerai kedua Minimart 212 Kota Palu yang untuk sementara ini dijadikan sebagai Sekretariat Rumah Pemenang Relawan Sahabat PASSS Sulteng.

Mahmud mengatakan, dalam rapat itu dihasilkan sejumlah keputusan penting yakni segera membentuk Pengurus DPD Sahabat PASSS di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah.

“Setelah semua pengurus DPD di Sulteng terbentuk baru kemudian kami mempersiapkan untuk Deklarasi Tim Relawan Sahabat PASSS Sulawesi Tengah. Kita upayakan secepatnya deklarasi,” pungkas Mahmud Abdullah.

Untuk diketahui, Pengurus DPP Tim Relawan Sahabat PASSS dipimpin Dr Sulistyowati SH MH dan Sekretaris Jenderal Sutra Dewi.

Longki Djanggola yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Tengah dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pembina DPW Sahabat PASSS Sulteng dan ditemani lima anggota dewan pembina yakni Sigit Purnomo Said, Muhammad Amin Badawi, Arifuddin Bidin, Ustaz Hartono M Yasin Anda, Ustaz Muhammad Wahyudin.

Beberapa pengurus DPW Tim Relawan Sahabat PASSS Sulteng diantaranya adalah Anwar Saing (Wakil Ketua), Erna Hafid (Wakil Ketua), Budiman Jaya (Wakil Sekretaris), Kasman (Bendahara), Ridwan Limonu (Ketua Divisi Advokasi), Tajwin Ibrahim (Anggota Divisi Advokasi). HAL

Silakan komentar disini...