Ratusan Anak di Palu Antusias Ikuti Fun Run Kids Yamaha

109
WhatsApp Image 2018-09-15 at 22.01.40
SUASANA acara Fun Run Kids Yamaha yang digelar oleh CV Akai Jaya Motor Palu di Taman GOR, Sabtu (15/9/2018) pagi. FOTO: RESTY

SultengTerkini.Com, PALU– Ratusan anak di Kota Palu, Sulawesi Tengah antusias mengikuti acara Fun Run Kids Yamaha yang digelar oleh CV Akai Jaya Motor Palu di Taman GOR, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Kegiatan Fun Run Kids itu dimulai sekira pukul 06.30 Wita dengan mengambil rute dari Taman GOR Palu melintasi Jalan Mawar kemudian belok kanan melewati bundaran Hasanuddin dan finish kembali ke Taman GOR.

Usai berlari-lari santai, ratusan peserta kemudian menanti pengundian berhadiah sepeda, beasiswa, telepon genggam, perlengkapan sekolah dan lain-lain.

“Alhamdulillah jumlah peserta kami perkirakan antara 850 hingga 900 orang,” kata Manajer Promosi CV Akai Jaya Motor Palu, Didi Ardiansyah kepada sejumlah jurnalis, Sabtu (15/9/2018) malam.

Didi mengatakan, melihat antusias peserta yang membeludak, pihaknya berencana kembali menggelar kegiatan serupa, namun dalam konsep yang berbeda.

“Kedepan kita akan pisahkan pesertanya seperti dari umur atau kelasnya, tidak seperti umum kayak tadi,” katanya.

Secara umum pihaknya puas dengan hasil kegiatan yang dicapai.

Hal itu terlihat dengan banyaknya sepeda motor Yamaha berbagai jenis yang terjual yakni sebanyak 22 unit.

“Kemudian untuk servis gratis sepeda motor Yamaha tadi ada sekitar 60 orang pelanggan,” kata Didi Ardiansyah. CAL

Silakan komentar disini...