Kapolda Sulteng Tekankan Polri Harus Netral pada Pemilu 2019

216
WhatsApp Image 2018-09-21 at 17.39.55
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Ermi Widyatmo bersama rombongan disambut tarian adat saat kunjungan kerja ke Mapolres Donggala, Jumat (21/9/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Ermi Widyatmo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Polres Donggala, Jumat (21/9/2018).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Peni Ermi Widyatmo dan rombongan disambut oleh Bupati Donggala Kasman Lassa, Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajarannya dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat.

Kedatangan Kapolda Ermi bersama rombongan juga disambut dengan tarian adat.

Kunker diawali dengan laporan situasi dan kesatuan oleh Kapolres Ferdinand Suwarji. Sementara dalam arahannya, Kapolda Ermi menekankan polisi harus netral dalam pemilu 2019.

Selain itu kapolda juga meminta kepada seluruh jajarannya agar lebih profesional dan melakukan pengamanan ekstra pada saat pengamanan tempat pemungutan suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Untuk bidang pelayanan publik Kapolda Sulteng menyampaikan agar membuat inovasi dan terobosan dalam pelayanan, sehingga masyarakat merasa puas kepada Polri, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Usai memberikan arahan kepada personel kegiatan dilanjutkan dengan Salat Jumat berjamaah di Masjid Jabal Nur Polres Donggala.

Kunker diakhiri dengan pemeriksaan pelayanan publik di Mapolres Donggala, mengecek ruang pelayanan serta melihat langsung penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian  disabilitas  berkebutuhan khusus bagi tuna netra dan bahasa isyarat bagi tuna rungu. */CAL

Silakan komentar disini...