Ini Harapan Gubernur saat Buka Rakerda Hipmi Sulteng

202
WhatsApp Image 2018-09-27 at 14.56.09
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola memukul gong yang menandai dibukanya kegiatan Rapat Kerja Daerah Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulteng di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Kamis (27/9/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulteng di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Kamis (27/9/2018).

Pembukaan rakerda oleh Gubernur Longki itu ditandai dengan pemukulan gong didampingi para pengurus BPD Hipmi Sulteng.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki Djanggola mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulteng menyambut baik terlaksananya pertemuan ini sebagai upaya untuk mencapai dan menetapkan suatu sasaran dari program kerja terbarukan secara berkesinambungan ditengah kondisi perkembangan di semua bidang usaha yang penuh persaingan.

Karena itu katanya, rakerda ini harus dimaknai sebagai perubahan agar mampu mengimbangi perkembangan bidang usaha saat ini melalui pemikiran kedepan dalam menciptakan peluang-peluang usaha yang bisa berkembang dan kuat dalam meningkatkan perekonomian di Sulteng.

Olehnya itu Gubernur Longki meminta agar Hipmi Sulteng bisa meningkatkan peranannya sebagai wadah pemberdayaan dan penguatan ekonomi rakyat melalui sektor usaha kecil menengah dalam menopang sendi-sendi perekonomian daerah dan nasional.

“Harapan saya agar segala keputusan dan kesepakatan yang dicapai pada rakerda ini mampu dilaksanakan dengan ikhlas, sepenuh hati dan bertanggung jawab sebagai bentuk loyalitas dan komitmen kepada organisasi,” pungkas Gubernur Longki Djanggola. CAL

Silakan komentar disini...