Pemilik Restoran Dunia Baru Palu Ditemukan Tewas Tertimpa Bangunan

1281
WhatsApp Image 2018-10-08 at 10.37.26
TIM Basarnas kembali menemukan satu jenazah di Restoran Dunia Baru Jalan Emi Saelan akibat gempa berkekuatan 7,4 magnitudo di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10/2018). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PALU– Tim Basarnas kembali menemukan satu jenazah di Restoran Dunia Baru Jalan Emi Saelan akibat gempa berkekuatan 7,4 magnitudo di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10/2018).

“Satu lagi korban bernama Eviana (67) dievakuasi tadi dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 11.00 Wita,” kata Humas Basarnas Palu, Fatmawati kepada media ini, Senin (8/10/2018).

Fatmawati mengatakan, jenazah korban Eviana selanjutnya dievakuasi ke rumah duka. Eviana sendiri merupakan pemilik Restoran Dunia Baru.

Sejauh ini, pihaknya telah berhasil menemukan tiga orang dari reruntuhan bangunan Restoran Dunia Baru yang seluruhnya meninggal dunia, meski satu diantaranya sempat dievakuasi dalam keadaan selamat.

“Satu orang selamat saat dievakuasi, namun setelah beberapa hari dapat kabar kalau korban yang ditemukan selamat sudah meninggal dunia,” katanya.

Sebelumnya tim Basarnas menemukan dan mengevakuasi dua jenazah dari reruntuhan bangunan Restoran Dunia Baru yakni Ida dan Yuliana Lesui.

Upaya pencarian terhadap korban gempa dan tsunami di Kota Palu masih terus berlanjut, khususnya di lokasi gedung atau bangunan yang ambruk. CAL

Silakan komentar disini...