Pemkab Parimo Bangun Tenda Belajar Tiga Sekolah di Palu

63
WhatsApp Image 2018-10-18 at 14.37.44
KADIS Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong, Adrudin Nur foto bersama para relawan usai membangun tenda belajar di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018). FOTO: M TAUFAN

SultengTerkini.Com, PARIMO– Tim relawan kemanusiaan yang dibentuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) membangun empat unit tenda belajar bagi para siswa korban gempa di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018).

Pembangunan tenda belajar yang dikoordinir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parimo itu diperuntukkan bagi para siswa korban gempa di tiga sekolah di Palu masing-masing SMP Negeri 13, SD Inpres Kabonena dan SDN Kabonena.

Koordinator pembangunan tenda belajar, Adrudin Nur mengatakan, tenda belajar tersebut akan digunakan sebagai tempat belajar bagi siswa siswi di SMP 13 dan SDN Kabonena.

“Pemasangan tenda belajar masing-masing dua unit untuk SMP 13, satu unit SD Inpres Kabonena dan satu unit SDN Kabonena,” kata Adrudin Nur yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parimo, Kamis (18/10/2018).

Adrudin berharap, dengan dibangunnya tenda belajar itu, para siswa siswi di tiga sekolah itu dapat kembali menjalani proses belajar, meskipun jam pelajaran tidak sama seperti jam pelajaran di waktu normal.

“Walupun waktu belajarnya pendek, tetapi diharapkan melalui tenda belajar ini, para siswa siswi bisa mulai menjalani proses belajar,” harapnya. */CAL

Silakan komentar disini...