Mayat Perempuan Korban Gempa Ditemukan di Desa Langaleso

109
WhatsApp Image 2018-11-08 at 00.03.42
SESOSOK mayat korban gempa-likuefaksi ditemukan di Dusun III Vou, Desa Langaleso, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (7/11/2018) sekira jam 14.00 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, SIGI– Sesosok mayat korban gempa-likuefaksi ditemukan di Dusun III Vou, Desa Langaleso, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (7/11/2018) sekira jam 14.00 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri kepada sejumlah jurnalis, Rabu (7/11/2018) malam mengatakan, mayat korban bencana lumpur likuefaksi itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga desa setempat bernama Nasrun (29) pada Rabu dini hari sekira jam 02.00 Wita.

Saat itu saksi pergi mencari kelapa di sekitaran sungai yang menjadi jalur lumpur akibat likuefaksi.

Pada saat Nasrun berjalan mencari kelapa tiba-tiba badannya terdorong ke arah mayat, sehingga ia melihat pakaian yang tertutup tanah.

Saksi Nasrun mencoba menggali di sekitar pakaian yang ia lihat dan mendapatkan mayat tertutup tanah lumpur yang sudah mengering.

Nasrun lalu melaporkan penemuan mayat itu kepada petugas berwajib.

Saat ditemukan, mayat itu memiliki ciri-ciri berjenis kelamin perempuan, rambut hitam lurus sampai di pundak, memakai baju terusan berwarna merah muda bercorak bunga, berkacamata dan beranting.

Sekira jam 15.00 Wita, mayat itu kemudian dievakuasi oleh tim RAPI/ORARI, Pramuka Sigi dibantu oleh warga Desa Langaleso dan didampingi oleh Babinkamtibmas setempat.

Atas arahan Kades Langaleso, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pada Rabu sore tadi dibawa ke tempat pemakaman umum Pogente Desa Langaleso untuk dimakamkan. CAL

Silakan komentar disini...