Atasi Persekap Pasuruan, Celebest FC Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

251
WhatsApp Image 2018-12-02 at 21.17.49
TIM Celebest FC menang atas Persekap Pasuruan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu Jawa Timur. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, KOTA BATU– Pasukan Tanduk Anoa-julukan Celebest FC- akhirnya lolos ke fase selanjutnya pada Liga 3 Nasional 2018, Ahad (2/12/2018).

Celebest FC lolos ke putaran 16 besar setelah mengalahkan Persekap Pasuruan di grup H dengan skor 1-2.

Dengan kemenangan ini anak asuh Liestiadi ini menempati posisi teratas di klasemen akhir setelah Persinga Ngawi yang pada hari yang sama menang atas Kreasindo FC Gorontalo kalah head to head.

Kemenangan Celebest FC atas Persekap Pasuruan berkat dua gol Murdaim di menit 42 dan Rezham Baskoro di menit 90+2 di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu Jawa Timur.

Sementara gol semata wayang Persekap dihasilkan dari titik pinalti akibat bola menyentuh tangan pemain belakang Celebest FC Fafa di menit 47.

Celebest FC sempat unggul di babak pertama dan akhirnya ditahan imbang 1-1 di babak kedua. Namun kegigihan tim Tanduk Anoa akhirnya membuahkan hasil setelah gol penentu Rezham Baskoro tercipta di menit akhir pertandingan.

Skor 1-2 berakhir setelah wasit Setyo Sutro Wibowo dari Banjarnegara meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Celebest FC lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan runner up grup G dimana juara grupnya adalah Persik Kediri dan posisi kedua PS Ngada.

Kick off Babak 16 Besar Liga 3 Nasional akan dilakukan tanggal 8-9 Desember 2018. Celebest FC akan menjadi tuan rumah dengan venue tetap di Kota Batu Jawa Timur. ABD/KBS/CAL

Silakan komentar disini...