Hadiri Karnaval Trauma Healing, Kapolres Palu Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

201
WhatsApp Image 2018-12-16 at 12.33.54
KARNAVAL Trauma Healing Kampanye Damai Peserta Pemilu 2019 yang digelar Polres Palu bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu Kota Palu berlangsung aman dan lancar di lokasi KEK Palu, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Ahad (16/12/2018) pagi tadi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Karnaval Trauma Healing Kampanye Damai Peserta Pemilu 2019 yang digelar Polres Palu bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu setempat berlangsung aman dan lancar bertempat di lokasi KEK Palu, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Ahad (16/12/2018) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Kapolres Palu AKBP Mujianto mengatakan, kegiatan karnaval kampanye damai merupakan bentuk sinergitas Polri dengan penyelenggara Pemilu di wilayahnya.

“Saya berharap agar pakta integritas yang dibacakan dapat terlaksana dengan baik,” kata Kapolres Mujianto.

Ia mengatakan, pihaknya bertugas memelihara kamtibmas, dan masyarakat sendiri yang menciptakan kamtibmas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mujianto mengimbau dan mengajak warga di wilayahnya untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk tanpa ada berita hoax dan intoleransi.

Ketua Bawaslu Kota Palu Ivan Yudarta mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini berkat adanya saran dan dukungan penuh dari Kapolres Palu.

Sementara itu Ketua KPU Kota Palu Agus Salim menyatakan terima kasihnya kepada Kapolres Palu yang telah menjadi inisiator penyelenggaraan giat karnaval trauma healing tersebut.

Acara itu diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan pembacaan pakta integritas oleh seluruh parpol peserta pemilu, dan setelahnya ada sesi foto bersama antara pelaksana kegiatan dengan peserta karnaval.

Kemudian setelah itu, para peserta karnaval dilepas secara simbolis oleh kapolres, ketua KPU, dan ketua Bawaslu Kota Palu sesuai rute yang telah ditentukan bersama dengan mendapat pengawalan dari aparat kepolisian setempat. CAL

Silakan komentar disini...
loading...